Penyalurah BLT Dana Desa Tahun 2021 Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 05 Februari 2021 13:11:27 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari jumat 5 Februari 2021 menyalurkan BLT Dana Desa sebanyak 80 KPM. Dalam Penyaluran ini turut hadir Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken, Perwakilan Camat Buleleng I Made Sudiada, Ketua BPD Kadek Suriada, Pendamping Desa I Ketut Suta Budi Dharma serta Bapak Babinsa dan Bhabhimkabtibmas.

Dalam arahanya Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken. S,Sos menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap mencuci tangan dan memakai masker dan jaga jarak,dan mengampaikan agar Bantuan BLT jni dapat di pergunakan dengan baik dan berguna.

Perwakilan Camat  Buleleng I Made Sudiada juga menyampaikan kepada masyarakat agar berpergian keluar tetap memakai masker dan menjaga lingkungan kebersihan saat musim hujan dan pandemi Covid_19 dengan terutama melaksanakan Protokol Kesehatan dan menyampaikan agar dapat di pergunakan dengan baik bantuan ini. 

Harapan Pemerintah Desa Nagasepaha Bantuan BLT ini agar di pergunakan dengan baik dan benar oleh masyarakat Nagasepaha karna di masa pandemi ini semua sektor ekonomi runtuh, penghasilan masyarakat menurut jadi harus benar - benar di pergunakan dengan baik. 

Dokumen Lampiran : Penyalurah BLT Dana Desa Tahun 2021 Desa Nagasepaha


Komentar atas Penyalurah BLT Dana Desa Tahun 2021 Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar