Pengecekan Sumber Mata Air Kayehan Dedari

I MADE GELGEL SANIYASA 01 April 2021 22:21:12 WITA

Sumber Mata Air Kayehan Dedari yang terletak di Dusun Delod Margi, Desa Nagasepaha memilik Sumber Mata Air yang lumayan besar airnya, dimana di atas Pancoran Sumber Mata Air Kayehan Dedari terdapat Pohon besar yang di namakan Pohon Jeleme oleh masyarakat disini. Sumber Mata Air Kayehan Dedari ini sudah sejak dari daluhu sudah di manfaatkan oleh masyarakat sekitar, untuk mandi, di konsumsi untuk minum serta tempat Spritual Melukat oleh masyarakat.

Pada hari ini Kamis 1 April 2021 Bapak Babinsa bersama Danramil Kota Singaraja berkunjung ke tempat Sumber Mata Air Kayehan Dedari yang di dampingi oleh Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos serta Kelian Banjar Dinas Dajan Margi dan Delod Margi, serta Staf Pemerintah Desa Nagasepaha.

Dalam Kunjungnya Danramil Wayan Nasa bertujuan melihat serta mengecek lokasi Kayehan Dedari dimana dalam penyampaianya ada  Program Pemanfaatan Air untuk masyarakat bila sudah di setujui nanti akan di berikan Pompa Air serta Mata Air Kayehan Dedari bisa di naikan ke atas di buatkan bak penampungan akan bisa di manfaatkan untuk masyarakat sekitar dalam kebutuhan sehari hari. 

Menurut tanggapan Perbekel Nagasepaha Program ini sangat bagus untuk pemanfaatan sumber air kepada masyarakat, bila di setujui dan terlaksana maka akan sangat bagus demi kepentingan masyarakat, semoga harapan dan tujuan yang baik dapat terlaksana

Dokumen Lampiran : Pengecekan Sumber Mata Air Kayehan Dedari


Komentar atas Pengecekan Sumber Mata Air Kayehan Dedari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar