Bimbingan Teknis Pendataan Tim Relawan SDGS Desa

I MADE GELGEL SANIYASA 30 April 2021 21:05:05 WITA

Bimbingan Teknis pendataan SDGs Desa untuk Tim relawan di laksanakan pada hari ini Jumat 30 April 2021 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha. Dalam kegiatam Bimbingan Teknis para undangan di antaranya Perbekel beserta staf Desa, Tim Relawan, Pendamping Desa dan Ketua BPD. 

Dalam sambutanya Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos menyampaikan kepada Tim Relawan agar pendataan SDGs ini benar-benar valid dan teliti, karena kegiatan ini sangat penting kedepanya, baik dari Adminitrasi kependudukan serta Perencanaan Pembangunan kedepan. serta Ketua BPD juga menyampaikan dengan adanya Program SDGs Desa ini pendataan kependudukan menjadi valid dan membawa Desa Nagasepaha menjadi Desa yang lebih baik lagi. 

Pengisian Bimbingan Teknis ini di isi oleh Pendamping Desa Ibu Wayan Weti beserta Ketut Suta Budi Darma, beliau menjelaskan secara teknis tentang pengisian lembar pendataan, dalam lembar pendataan ada kuisioner yang harus di bawa dan di isi pertanyakan kepada masyarakat yaitu kuisioner per KK dan Individu, secara bertahap dan teliti Pendamping Desa menyampaikan kepada Tim relawan, serta pengisian di aplikasi SDGs Desa. Jumlah Tim relawan Desa Nagasepaha sebanyak 20 orang 8 orang Tim relawan dari para pemuda pemudi serta Perangkat Desa yang turut ikut memandu kegiatan pendataan ini. Kegiatan SDGs Desa ini berlangsung dari tanggal 1 Mei 2021 sampai dengan 31 Mei 2021. 

Harapan Pemerintah Desa dengan adanya Pendataan SDGs Desa ini semoga kedepanya baik dari segi Adminitrasi, Perencanaan Pembangunan kedepan dapat tertata dengan baik dan valid. 

Dokumen Lampiran : Bimbingan Teknis Pendataan Tim Relawan SDGS Desa


Komentar atas Bimbingan Teknis Pendataan Tim Relawan SDGS Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar