Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 05 Mei 2021 11:21:36 WITA

Vaksinasi di Desa Nagasepaha di laksanakan hari ini Rabu 5 Mei 2021 di Balai Banjar Desa Nagasepaha oleh Rumah Sakit Giri Mas sampai dengan besok 6 Mei 2021. Dalam kegiatan Vaksinasi ini kriteria yang mendapat sasaran Vaksin ialah warga masyarakat yang berumur 40 tahun ke atas. 

Vaksinasi di Desa Nagasepaha berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak. 

Turut serta Pemerintah Desa Nagasepaha membantu jalannya pelaksanaan Vaksinasi, serta di bantu oleh Linmas, Pecalang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, Staf Camat Buleleng, serta dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Buleleng. 

Antosias masyarakat Desa Nagasepaha sangat baik dan masyarakat yang datang jumlahnya sangat lumayan, Total di Vaksinasi saat ini 174 kehadiran, 99 laki-laki, 65 perempuan, dan yang tertunda vaksin 34 orang, semoga dengan adanya Program Vaksinasi masal ini masyarakat tidak ada lagi yang takut untuk di vaksin serta masyarakat semua sehat dan terhindar dari Covid-19. 

Dokumen Lampiran : Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Desa Nagasepaha


Komentar atas Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar