Pelaksanaan Vaksinasi Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 19 Mei 2021 14:20:54 WITA

Mensukseskan Vaksinasi Nasional Pemerintahan Desa Nagasepaha kembali mengadakan Vaksinasi bagi masyarakat. Pada hari ini Rabu 19 Mei 2021 bertempat di Balai Banjar Desa Nagasepaha Vaksinasi di laksanakan. Sebelum Vaksinasi di laksanakan Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos memberikan arahan serta dukungan kepada masyarakat bahwa Vaksinasi ini sangat penting serta tetap menghimbau masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Nagasepaha di bantu oleh Tenaga Medis Kesehatan Giri Mas serta Disnaker Kabupaten Buleleng sehingga Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar. Antosias masyarakat untuk di Vaksin sangat luar biasa serta masyarakat dari Desa Sari Mekar dan Desa Petandakan ikut serta mengikuti Vaksinasi di Desa Nagasepaha dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Hasil Vaksinasi hari ini mencapai 196 orang yang sudah mendapatkan Vaksinasi.

Dengan adanya Vaksinasi ini Pemerintah Desa Nagasepaha sangat berharap masyarakat tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari Civid-19. 

Partisipasi masyarakat Desa Nagasepaha untuk Vaksinasi sangat begitu bersemangat, kesadaran masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional dan membantu Pemerintah memulihkan keadaan seperti dahulu lagi. Harapan Pemerintah Desa Nagasepaha semoga masyarakat tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari Covid-19

Dokumen Lampiran : Pelaksanaan Vaksinasi Desa Nagasepaha


Komentar atas Pelaksanaan Vaksinasi Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar