Upacara Bendera Memperingati Hari Lahir Pancasila

I MADE GELGEL SANIYASA 01 Juni 2021 09:53:23 WITA

Pancasila merupakan Identitas nyata Bangsa Indonesia, Ideologi Negara Republik Indonesia, pada hari ini Selasa 1 Juni 2021 merupakan hari lahirnya Pancasila sejak dulu yang di tetapkan lahirnya Pancasila 1 Juni 1945. Pemdes Nagasepaha pagi ini pukul 07:30 wita melaksanakan apel Upacara memperingati hari Lahir Pancasila di kantor kepala Desa Nagasepaha yang di ikuti oleh Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos beserta perangkat Desa lainnya dan Bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas. 

Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos dalam Upacara ini sebagai Pembina Upacara serta Seketaris Desa sebagai Pemimpin Upacara, Upacara berjalan lancar sampai selesai.

Pelaksanaan Upacara memperingat hari Lahir Pancasila semua yang melaksanakan Upacara baik di Kelurahan dan Desa maupun di seluruh daerah Indonesia merupakan kekuatan dan mengakui bahwa kita semua adalah Indonesia serta memegang teguh Ideologi Pancasila sebagai dasar negara bangsa Indonesia, jayalah selalu negeriku Indonesia, Selamat Hari Lahir Pancasila.

Dokumen Lampiran : Upacara Bendera Memperingati Hari Lahir Pancasila


Komentar atas Upacara Bendera Memperingati Hari Lahir Pancasila

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar