Penyemprotan Disinfektan Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 13 Juni 2021 10:54:06 WITA

Pagi ini Pukul 07:00 Wita Minggu 13 Juni 2021 Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha berkumpul di Posko PPKM Covid-19 Desa Nagasepaha. Sebelum melaksanakan tugas Penyemprotan Disinfektan Ketua Satgas Covid-19 I Ketut Suriasa memberikan arahan kepada Tim Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan pada hari ini. Dalam kegiatan ini Penyemprotan keliling Desa sampai dengan masuk ke gang rumah warga menggunakan mobil dan mesin penyemprotan, ada juga sebagian lainnya menggunakan tangki yang tidak bisa di jangkau penyemprotanya menggunakan mobil. 

Satgas Covid-19 antosias melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini, di karenakan bertujuan untuk memberantas penyebaran rantai Covid-19 di wilayah Desa Nagasepaha, Pelaksanaan Penyemprotan rutin dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 setiap minggunya guna menjaga lingkungan Desa Nagasepaha tetap bebas dari Covid-19. 

Semoga dengan tetap melaksanakan kegiatan ini Desa Nagasepaha tetap aman dari Covid-19, harapan Pemerintah Desa semua warga masyarakat Desa tetap dalam keadaan sehat dan aman.

Dokumen Lampiran : Penyemprotan Disinfektan Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha


Komentar atas Penyemprotan Disinfektan Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar