Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 17 Juni 2021 12:56:01 WITA

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlanjut di laksanakan pada hari ini Kamis 17 Juni 2021 yang bertempat di Balai Banjar Desa Nagasepaha. Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung dari Pukul 09:00 sampai dengan 13:00 siang. 

Petugas pelaksanaan Vaksinasi dari Puskesmas Buleleng III yang melaksanakan kegiatan ini di bantu oleh Staf Pemerintahan Desa Nagasepaha. Dalam Pelaksanaan Vaksinasi ini jumlah masyarakat yang dapat di vaksin sebanyak 55 , Laki-laki 33, Perempuan 22 orang dan yang tertunda sebanyak 3 orang. Kegiatan Vaksinasi ini akan terus gjat di laksanakan menunggu jadwal dari Puskesmas Buleleng III dan serta masyarakat bisa langsung datang ke Puskesmas Buleleng III dengan membawa foto copy ktp. 

Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi sangat antosias Partisipasinya mendapatkan Vaksinasi karna sangat begitu penting Vaksinasi yang harus di dapatkan masyarakat selain untuk kesehatan juga membuat tubuh lebih baik kebal oleh Virus Covid-19 . Semoga dengan di genjot Pelaksanaan Vaksinasi ke masyarakat mengurangi tingkat penyebaran Covid-19. 

Dokumen Lampiran : Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Desa Nagasepaha


Komentar atas Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar