Rembuk Stunting Konvergensi Pencegahan Stunting Desa Nagasepaha Tahun 2021

I MADE GELGEL SANIYASA 19 Juni 2021 15:19:38 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Sabtu 19 Juni 2021 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha melaksanakan Musyawarah Rembuk Stunting Konvergensi Pencegahan Stunting Desa Nagasepaha Tahun 2021. Dalam Musyawarah ini yany di selenggarakan oleh BPD  mengundang Bapak Camat Buleleng yang wakili oleh Staf Kasi Pembangunan, Dinas PMD yang di wakili oleh Made Sundi Asmini PLD Kabupaten Buleleng, Tokoh Agama, Perwakilan Kader Posyandu, Ketua LPM, Pendamping Desa, Serta Perbekel dan Staf Pemerintah Desa Nagasepaha. Ketua BPD I Kadek Suryada membuka acara sekaligus memberi arahan tentang Rembuk Stunting hari ini karna menentukan kesehatan masyarakat Desa Nagasepaha, serta sambutan dari Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos memberikan sambutan kepada para undangan dan aspirasi atas kinerja kader posyandu yang sudah melaksanakn tugas dengan baik dan signifikan, dan mengajak semua unsur masyarakat untuk meningkatkan pelaksanaan kesehatan dan stunting di desa nagasepaha yang lebih baik lagi kedepanya.

Made Sundi Asmini juga memberikan aspirasi kepada para kader posyandu atas kerjanya yabg aktif dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. 

Dalam musyawarah ini KPM desa Nagasepaha menyampaikan hasil dari laporanya selama 3 bulan dari bulan Januari hingga bulan Maret, Jumlah Total Rumah Tangga 1.000 HPK berjumlah 49, Ibu Hamil berjumlah 13, Gizi Buruk/kurang sehat 0 , dan tidak ada yanh Stunting di Desa Nagasepaha

Penting sekali Stunting ini karna Stunting merupakan Pertemuan warga masyarakat linsas pelaku yang membahas prioritas permasalahan Stunting di Desa begitu sangat penting untuk perencanaan kedepan bagi desa. Semoga dengan mengadakan Musyawarah ini dapat menemukan Permasalahan dan solusi yang baik bagi kesehatan di desa Nagasepaha.

Dokumen Lampiran : Rembuk Stunting Konvergensi Pencegahan Stunting Desa Nagasepaha Tahun 2021


Komentar atas Rembuk Stunting Konvergensi Pencegahan Stunting Desa Nagasepaha Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar