Musyawarah Desa Khusus Penetapan Data SDGs Tahun 2021

I MADE GELGEL SANIYASA 21 Juni 2021 13:24:02 WITA

Musyawarah Desa Khusus Penetapan Data SDGs Desa Tahun 2021 di laksanakan hari ini Senin 21 Juni 2021 yang bertempat di Kantor Kepala Desa. Dalam kegiatan Musyawarah Penetapan Data SDGs Desa di selenggarakan oleh BPD. Undangan yang hadir pada hari ini Camat Buleleng yang di wakili oleh Kasi Pembangunan Anak Agung Ngurah Wiratma, Dinas PMD Kabupaten Buleleng yang di wakili oleh Pendamping lokal Desa Gede Budi Astawa, Kelian Desa Nagasepaha, Kelian Banjar Adat Dajan Margi dan Delod Margi, Ketua LPM, Perwakilan Kader Posyandu, Ketua BPD bersama anggota, Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Kepala Desa serta staf Pemerintahan. 

Ketua Pokja I Ketut Suriasa sebagai moderator dalam acara Musyawarah SDGs Desa serta menyampaikan susunan acara yang akan di laksanakan. Sambutan pertama di buka oleh Ketua BPD I Kadem Suryada memberikan sambutan serta arahanya. beliau memberikan aspirasi kepada para rewalan bahwa melaksanakan Pendataan SDGs kelapangan dengan tepat waktu. SDGs Desa ini merupakan data yang dapat nantinya di gunakan dalam pembangunan jaka panjang serta perencanaan Desa dalam RKP Desa.

Perbekel Nagasepaha juga memberikan sambutanya bahwa Pendataan SDGs ini memerlukan waktu yang begitu lama juga karna harus melaksanakanya dengan baik dan real pendataanya kelapangan dan juga memberikan jempol kepada para relawan pemuda pemudi yang ikut serta dalam pendataan karna sudah dengan baik menjalankan tugas di lapangan.

Dari hasil pendataan Ketua Pokja SDGs menerangkan bahwa Pendataan SDGs ini sudah dengan sesuai mekanisme baik dari musdes rekofusing anggaran, Pembuatan SK Tim Pokja, Bimtek Tim Pokja, serta pendataan yang di laksanakan pada tanggal 15 Mei sampai dengan 15 Juni 2021 dan Musyawarah Penetapan SDGs Desa pada tanggal 21 Juni 2021. Hasil dari pendataan serta pen infutan di aplikasi SDGs yang berjumlah 604 KK dan 1927 Individu yang sudah di data dan infut dalam aplikasi. 

Semoga dengan real pendataan SDGs ini dapat mengetahui arah tujuan Desa Nagasepaha dan harapan pemerintah desa Nagasepaha semoga program pemerintah dalam berjalan dengan baik.

Dokumen Lampiran : Musyawarah Desa Khusus Penetapan Data SDGs Tahun 2021


Komentar atas Musyawarah Desa Khusus Penetapan Data SDGs Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar