Posyandu Balita dan Ibu Hamil

I MADE GELGEL SANIYASA 23 Februari 2022 12:02:17 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Desa setiap bulanya serta pelayanan memberikan vitamin dan makanan tambahan yang di laksankan oleh Kader Posyandu serta pemeriksaan Kesehatan oleh Bidan Desa. 

Pada hari ini Rabu 23 Februari 2022 Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Posyandu di Gedung Serbaguna Desa Nagasepaha  pada Pukul 09:00 wita sampai selesai. Di karenakan pandemi Covid-19 masih melanda dunia jadi Pelayanan yang di berikan oleh Kader Posyandu ke Balita dan Ibu Hamil secara bergilir dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Untuk wilayah Banjar Dinas Dajan Margi pada hari ke-1 sedangkan Banjar Dinas Delod Margi hari ke-2 untuk mencegah keramaian karna Covid-19 masih melanda. Kader Posyandu dengan semangat dan sepenuh hati melayani masyatakat Desa Nagasepaha. Selaian Pelayanan Untuk Balita dan Ibu Hamil untuk Lansia juga  tetap masih berjalan setiap bulanya, baik dari segi Pemeriksaan Kesehatan, Vitamin dan Makanan Tambahan. Kader Posyandu juga memberikan sedikit Pelatihan Olahraga ringan kepada Ibu-ibu hamil serta Sosialisasi tentang Kesehatan.

Kesehatan sangat penting bagi masyarakat Desa Nagasepaha, maka dari itu Pemerintah Desa Nagasepaha dengan sangat baik memberikan Pelayanan bagi masyarakatnya. Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa tidak ada lagi masyarakat yang sampai kekurangan Gizi, Stunting dan lain hal, karna pelayanan Kesehatan Kader Posyandu sangat begitu baik kepada masyarakat desa. 

Harapan Pemerintah Desa Program Pelayanan Kesehatan ini tetap berjalan setiap bulanya oleh Kader Posyandu serta memberikan Pelayanan yang terbaik buat masyarakat Desa.

Dokumen Lampiran : Posyandu Balita dan Ibu Hamil


Komentar atas Posyandu Balita dan Ibu Hamil

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar