Penyemprotan Disinfektan Satgas PMK Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 01 Agustus 2022 22:10:32 WITA

Satgas Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di beberapa kandang Sapi milik warga Desa Nagasepaha sebagai antisipasi Pencegahan penyakit mulut dan kuku , pada hari ini Senin 1 Agustus 2022 pukul 10:00 wita yang bertempat Banjar Dinas Delod Margi.

Dalam pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan Satgas PMK Desa Nagasepaha berkordinasi terdahulu kepada para warga masyarakat yang mempunyai sapi dimana Satgas PMK yang di temani oleh Bapak Babinsa , Bhabinkamtibmas, dan Tim Satgas PMK lainnya melaksankan penyemprotan di beberapa kandang sapi milik warga sebagai antisifasi penyakit mulut dan kuku. 

Satgas PMK di Desa Nagasepaha sudah di bentuk dan tim Satgas PMK mengecek dan mendata jumlah sapi yang ada di Desa serta mengecek keadaan sehat atau tidak oleh Tim Satgas PMK Nagasepaha, untuk sementara kasus Penyakit Mulut dan Kuku di Desa Nagasepaha nihil belum ada yang terdeteksi penularan. 

Tim Satgas PMK Desa Nagasepaha akan terus berupaya melaksanakan pencegahan melaksanakan penyemprotan serta mengecek sapi milik warga yang ada di Desa.

Dokumen Lampiran : Penyemprotan Disinfektan Satgas PMK Nagasepaha


Komentar atas Penyemprotan Disinfektan Satgas PMK Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar