Monev Monitoring dan Evaluasi Penyaluran BLT Dana Desa

I MADE GELGEL SANIYASA 06 September 2022 13:08:59 WITA

Tim Uji Petik dan Monitoring, Evaluasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dari Satgassus Pencegahan Tipidkor Mabes Polri mengadakan monev pada hari ini Selasa 6 September 2022 bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 09:30 wita. Dalam kunjunganya ke Desa Nagasepaha turut hadir Tim Satgassus Pencegahan Tipidkor Mabes Polri Juliandi Tigor Simanjuntak dan Annisa Ramahdhani, Drs. Nyoman Suardana dari PMD Kabupaten Buleleng, serta Gede Susena dan I Gede Budiana dari Staf Kecamatan Buleleng. 

Dalam sambutanya Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos beserta Perangkat Desa lainnya menyambut dengan baik kedatangan Tim Satgassus Pencegahan Tipidkor Mabes Polri di Desa Nagasepaha serta menjelaskan keadaan Desa Nagasepaha baik dari luas wilayah, jumlah KK penduduk Desa, Jumlah penerima bantuan dari Dinsos serta menyampaikan yang berkaitan dengan Desa. Kemudian dari Satgassus Mabes Polri menanyakan mekanisme Penyaluran BLT Dana Desa Nagasepaha seperti apa, Sekretaris Desa I Ketut Suriasa,S.Sos menjelaskan Proses Penyaluran BLT Dana Desa dari tahun 2020 sampai dengan tahun sekarang tahun 2022 tetap berproses sesuai dengan aturan baik dari Pencarian calon KPM dari Relawan turun ke masing-masing dusun, melalui perengkingan atau pemberian skor kepada KPM yang layak mendapatkan bantuan serta Musdesus penetapan calon KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dengan penyaluran tunai setiap bulanya dan penyampaian data kemiskinan baik dari Data DTKS, PKH, BPNT dan bantuan lainnya. 

Untuk di Desa Nagasepaha monev dari Satgassus Pencegahan Tipidkor Mabes Polri berjalan dengan lancar tanpa masalah dan halangan serta Perbekel Nagasepaha mengucapkan banyak terima kasih atas  kunjunganya ke Desa Nagasepaha tentang Penyaluran BLT Dana Desa dan selalu meminta saran dan solusi terhadap hambatan-hambatan yang kami temukan di Desa agar nantinya bisa lebih baik lagi. 

 

 

Dokumen Lampiran : Monev Monitoring dan Evaluasi Penyaluran BLT Dana Desa


Komentar atas Monev Monitoring dan Evaluasi Penyaluran BLT Dana Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar