Penyaluran BLT Dana Desa bulan September 2022

I MADE GELGEL SANIYASA 08 September 2022 14:16:05 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) pada hari ini kamis 8 September 2022 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 09:00 wita. Pemerintah Desa Nagasepaha menyalurkan BLT Dana Desa sebanyak 112 KPM di Desa Nagasepaha.Para penerima BLT Dana Desa sudah tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

Sebelum penyaluran BLT Dana Desa Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos terlebih dahulu memberikan arahan kepada penerima BLT Dana Desa sebanyak 15 orang secara bergantian di berikan arahan oleh Perbekel Nagasepaha dan di dampingi oleh Sekretaris Desa Nagasepaha I Ketut Suriasa,S.Sos serta Bapak Bhabinsa Komang Ariana. 

Dalam arahanya Perbekel Nagasepaha kepada para Penerima BLT Dana Desa agar bantuan di dapat setiap bulanya dapat di manfaatkan dengan baik serta untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

Bagi penerima BLT Dana Desa yang tidak bisa hadir ke kantor desa karena sakit di bawakan secara langsung ke rumahnya oleh Perangkat Desa guna memberikan pelayanan bagi masyarakat Desa Nagasepaha. Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat bermanfaat bagi warga desa Nagasepaha yang kurang mampu serta yang mempunyai sakit. 

 

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT Dana Desa bulan September 2022


Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa bulan September 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar