Musdes Pembentukan Pengelola Kegiatan Dana Bergulir Masyarakat Eks Program Nasional Pemberdayaan Mas

I MADE GELGEL SANIYASA 12 September 2022 12:02:11 WITA

Musyawarah Desa Pembentukan Pengelola kegiatan Dana Bergulir Masyarakat Eks Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan menjadi Badan Usaha Milik Desa bersama LKD Desa Nagasepaha di laksanakan pada hari Minggu, 11 September 2022 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pukul 19:00 wita. 

Para undangan yang hadir Ibu Made Santiari UPK Kecamatan Buleleng, Kadek Arya Arga Ananta Ketua UPK Kecamatan Buleleng, Ketut Arya Darmawan Sekretaris UPK Kecamatan Buleleng, Perbekel Nagasepaha dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM, Ketua PKK, Ketua Karang Taruna Tunas Mekar, Kelian Adat Nagasepaha, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Acara Musdes di buka langsung oleh ketua BPD Kadek Suryada di lanjutkan oleh sambutan Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos serta pemaparan pembukaan materi oleh Made Santiari dan Ketua UPK Nagasepaha menjelaskan Pembentukan pengelola DBM Eks PNPM-MPd menjadi Bum Desa bersama. 

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan tanya jawab terkait Transformasi UPK menjadi Bum Desa bersama Kecamatan Buleleng dan manfaat yang di peroleh dari Desa pasca Transformasi serta penambahan pemahaman tentang UPK dari Ketua BPP UPK Satya Dharma Artha Buleleng. Pelaksanaan musdes yang di pimpin oleh ketua BPD dengan agenda yang di bahas terkait pemaparan tujuan dan tujuan pelaksanaanya musdes. Pembahasan persetujuan dari peserta musdes terkait transformasi UPK menjadi Bum Desa berasama di Kecamatan Buleleng serta pembahasan dan pernyataan-pernyataan Modal Desa sebesar Rp.5000.000 yang di laksanakan dari Dana Desa perubahan APBDesa Tahun 2022. 

Selanjutnya Pemilihan Deligasi yang di wakili Desa dan Musyawarah antar Desa antara lain Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos, Ketua BPD Kadek Suryada, Ketua LPM Gede Anteng, Ketua Bumdesa Luh Ratmini dan Perangkat Desa Ni Luh Setiartini dan dilanjutkan dengan mandat kepala desa dan kegiatan kerja sama antar desa serta penandatangani Berita Acara Musyawarah Desa hari ini.

Ketua BPD Kadek Suryada penutup Musyawarah hari ini mengucapkan terima kasih kepada para undangan dengan harapan dan tujuan tercapai dengan sukses dan lancar. 

Dokumen Lampiran : Musdes Pembentukan Pengelola Kegiatan Dana Bergulir Masyarakat Eks Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan Menjadi Badan Usaha Milik Desa Bersama LKD Desa Nagasepaha Kecamatan Bulel


Komentar atas Musdes Pembentukan Pengelola Kegiatan Dana Bergulir Masyarakat Eks Program Nasional Pemberdayaan Mas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar