Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 15 Oktober 2022 12:26:45 WITA

Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di laksanakan hari ini di Desa Nagasepaha, Kecamatan Buleleng pada Pukul 08:30 wita. Tim dari Kecamatan serta PPL Desa Nagasepaha di dampingi oleh Perangkat Desa Nagasepaha melaksanakan Vaksinasi ke rumah-rumah warga, sasaran yang di Vaksinasi hari ini ialah hewan Babi, Kambing dan Sapi. 

Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di laksanakan terlebih dahulu di Dusun Dajan Margi, serta di Dusun Delod Margi. Untuk hewan ternak yang dapat di Vaksinasi sebanyak 61 ekor di antaranya hewan Babi yang dapat di Vaksinasi sebanyak 54 ekor dan hewan Kambing sebanyak 7 ekor. 

Pelaksanaan Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku ini di laksanakan sampai jam 12:00 wita terkait situasi cuaca hujan yang ada di Desa Nagasepaha dan bagi masyarakat yang belum tersentuh Vaksinasi akan ada Vaksinasi PMK susulan. 

Pemerintah Desa Nagasepaha berterima kasih kepada Tim dari Kecamatan dan PPL yang sudah melaksanakan Vaksinasi PMK di Desa Nagasepaha semoga tidak ada hewan peliharaan warga Desa Nagasepaha yang terkena dampak penyakit.

Dokumen Lampiran : Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Desa Nagasepaha


Komentar atas Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar