Penyaluran BLT Dana Desa bulan Oktober 2022

I MADE GELGEL SANIYASA 24 Oktober 2022 15:20:58 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada hari ini Senin 24 Oktober 2022 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 13:00 wita sampai selesai. Sebelum Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di salurkan terlebiha dahulu para penerima BLT Dana Desa di berikan arahan oleh Sekretaris Desa I Ketut Suriasa,S.Sos di dampingin oleh Bapak Komang Ariana selaku Bhabinkamtibmas di Desa Nagasepaha. 

Dalam arahanya Sekretaris Desa menyampaikan agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini di pergunakan dengan sebaik baiknya dan menyampaikan agar selalu menggunakan masker dan menjaga kesehatan di karenakan musim penghujan saat ini.

BLT Dana Desa yang di bagikan di Desa Nagasepaha jumlah penerimanya sebanyak 112 KPM dan bagi penerima yang sakit tidak bisa datang langsung di bawakan langsung oleh Perangkat Desa Nagasepaha ke rumah-rumahnya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Bantuan Langsung Tunai ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Nagasepaha, masyarakat yang merasakan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini sangat berterima kasih kepada Pemerintah karna telah memperhatikan masyarakatnya sehingga bantuan yang di dapat di pergunakan dengan sebauknya.

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT Dana Desa bulan Oktober 2022


Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa bulan Oktober 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar