Kegiatan Posyandu Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 19 April 2023 12:51:42 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha setiap bulanya melaksanakan kegiatan Posyandu pada pertengahan bulan mempermudah masyarakatbmendapatkan pelayanan Kesehatan, pada hari Rabu 19 April 2023 Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Posyandu untuk Banjar Dinas Dajan Margi yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Nagasepaha pada pukul 09:00 wita sampai selesai.

Dalam kegiatan Posyandu hari ini Kader Posyandu dan Bidan Desa di bantu oleh Tim dari Puskesmas Buleleng III melaksanakan kegiatan rutin Posyandu Balita, Lansia dan Ibu Hamil, memberikan makanan tambahan bagi Balita dan Lansia serta pemeriksaan terhadap Ibu hamil. Selain itu memberikan Gizi dan Imunisasi kepada Balita. Kader Posyandu juga menyiapkan tempat bermain bagi Balita dan Sosialisasi tentang Kesehatan mengenai Penyakit serta pencegahanya.

Pemerintah Desa Nagasepaha di bantu oleh para Kader Posyandu dan Bidan Desa dengan sepenuh hati memberikan pelayanan  terbaik buat masyarakat Desa Nagasepaha, mengutamakan kesehatan serta terjaminya Gizi bagi kesehatan Bayi dan Ibu Hamil.

Untuk wilayah Banjar Dinas Delod Margi akan di laksankan besok pada tanggal 20 April 2023, serta akan ada penyuluhan dari Tim Puskesmas Buleleng III.

Dokumen Lampiran : Kegiatan Posyandu Desa Nagasepaha


Komentar atas Kegiatan Posyandu Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar