Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023

I MADE GELGEL SANIYASA 09 Mei 2023 14:49:47 WITA

Tim Kecamatan Buleleng pada hari ini Selasa 9 Mei 2023 melaksanakan kegiatan Monotoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023 di Desa Nagasepaha pada pukul 12:30 wita. Dalam pelaksanaan Monitoring turut serta Bapak Camat Buleleng I Kadek Dwi Adnyana,S.STP,M.A.P mengikuti pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan di Desa Nagasepaha serta mengajak Tim Monitoring Kecamatan Buleleng. 

Dalam kegiatan monitoring ini Sekretaris Desa yang memberikan sambutan kepada Bapak Camat dan Tim Kecamatan atas pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023 sekaligus memaparkan kegiatan apa saja yang sudah di realisasikan pada awal tahun 2023 di Desa Nagasepaha. Selanjutnya Bapak Camat Buleleng memberikan arahan dan Pembinaanya kepada Aparatur Desa tentang Pengelolaan Keuangan Desa yang benar sesuai aturan yang berlaku, mulai dari Perencanaan, penyusunan APBDesa, dan eksekusi kegiatan dan pelaporan harus benar-benar di laksanakan dengan baik, beliau juga mengingatkan agar para Aparatur Pemerintah Desa tetap solid dan saling bekerja sama dalam pengelolaan Keuangan Desa.

Selanjutnya Ketua Tim Monitoring Kecamatan Buleleng I Made Sudiada,S.Sos juga mempertanyakan dan memberikan arahan dan masukan tentang pelaksanaan setiap kegiatan di Pemerintah Desa harus di laksanakan dengan baik dengan tetap mengacu peraturan per Undang-undangan.

Dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023 di Desa Nagasepaha pada hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah selebihnya Pembinaan, arahan dan masukan yang di berikan oleh Tim Monitoring Kecamatan Buleleng.

Dokumen Lampiran : Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023


Komentar atas Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar