Bulan Bhakti Gotongroyong Masyarakat Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 21 Mei 2023 08:23:19 WITA

Pemerintah Desa mengajak masyarakat Desa Nagasepaha agar tetap peduli dan menjaga kebersihan Lingkungan Desa Nagasepaha, pada hari ini Minggu 21 Mei 2023 pukul 07:00 wita berkumpul di depan Kantor Desa Nagasepaha sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu Perbekel Desa Nagasepaha memberikan arahanya, dalam arahnya I Wayan Sumeken,S.Sos mengajak seluruh masyarakat desa agar tetap menjaga dan membersihkan lingkungan desa baik di rumah maupun di wilayah desa, kegiatan Bhakti Gotongroyong ini tetap di laksanakan setiap bulanya demi menjaga Desa Nagasepaha yang bersih dan indah.

Selain itu para kader Posyandu dan para ibu-ibu rumah tangga juga ikut serta melaksanakan kegiatan Gotongroyong, partisipasi masyarakat Desa Nagasepaha dalam kegiatan Gotongroyong ini sangat luar biasa kesadaran menjaga kebersihan Desa baik dari remaja dan anak-anak juga ikut serta melaksanakan kegiatan Gotongroyong.

Kegiatan Gotongroyong hari ini menyusuri jalan utama Desa Nagasepaha yang menuju jalan ke Desa Sarimekar, membersihkan Got serta memungut sampah plastik yang berserakan di pinggir jalan. Semoga Desa Nagasepaha selalu menjadi Desa yang bersih dan Indah.

Dokumen Lampiran : Bulan Bhakti Gotongroyong Masyarakat Desa Nagasepaha


Komentar atas Bulan Bhakti Gotongroyong Masyarakat Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar