Penyaluran BLT Dana Desa Januari dan Februari Tahun Anggaran 2022

I MADE GELGEL SANIYASA 16 Februari 2022 14:16:14 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Rabu 16 Februari 2022 melaksanakan Penyaluran BLT Dana Desa tahun anggaran 2022 yang bertempat di Lapangan Olahraga Desa Nagasepaha. Penerima BLT Dana Desa sudah mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker serta mencuci tangan menggunakan Handsaniteser dan menjaga jarak.

Dalam Penyaluran BLT Dana Desa hari ini turut hadir Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos, Wakil Ketua BPD Ketut Suta Budi Darma, Bapak Babinsa, Sekretaris Desa I Ketut Suriasa,S.Sos serta Perangkat Desa yang membantu kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa pada hari ini. Sebelum BLT Dana Desa di salurkan Sekretaris Desa I Ketut Suriasa,S.Sos membuka acara sekaligus memberikan sambutan dan menjelaskan bahwa pada hari ini Penyaluran BLT Dana Desa sebanyak 2 kali bulan Januari dan Februari. Beliau juga menjelaskan bahwa ada beberapa penambahan penerima BLT Dana Desa saat ini sebanyak 112 KPM yang prosesnya melalui Musyawarah Desa Khusus BLT Dana Desa bersama BPD, tokoh agama, dan perangkat desa di karenakan harus mencapai 40%.

Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos juga memberikan arahan kepada penerima BLT Dana Desa agar uang yang di dapatkan dapat di pergunakan dan di manfaatkan dengan sebaik baiknya, Perbekel juga mengarahkan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker serta rajin mencuci tangan di karenakan masa Pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir bahkan Pemerintah masih memberlakukan PPKM di sejumlah daerah di Indonesia serta mengajak masyarakat di masa penghujan ini agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

Harapan Pemerintah semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kehidupan normal kembali seperti dahulu lagi. 

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT Dana Desa Januari dan Februari Tahun Anggaran 2022


Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa Januari dan Februari Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar