Pembinaan Karang Taruna Tunas Mekar oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng

I MADE GELGEL SANIYASA 24 Mei 2022 14:54:09 WITA

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia , Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah desa. Hari ini di adakanya Pembinaan Karang Taruna Tunas Mekar Desa Nagasepaha oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng pada hari ini Selasa 24 Mei 2022 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 14:00 wita.

Dalam Pembinaan ini hadir Kepala Dinas Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, Kabid Pemberdayaan Sosial, Penanganan Farkir Miskin beserta jajaranya, Ketua Karang Taruna Tunas Mekar beserta anggotanya, serta Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos beserta staf Pemerintah Desa Nagasepaha. 

Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeke,S.Sos memberikan sambutanya kepada para undangan serta menyambut dengan baik tentang kegiatan Pembinaan Karang Taruna di Desa Nagasepaha oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. semoga dengan adanya Pembinaan Karang Taruna para pemuda pemudi lebih semangat dan sadar tentang organisasi di desa serta mengetahui fungsi dari karang taruna dan membangun desa lebih maju lagi dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Desa dan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Bapak Kepala Dinas Sosial sebagai narasumber  juga memberikan sambutan dan arahanya tentang Pembinaan Karang Taruna ia menjelaskan tentang tupoksi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng memberikan informasi terkait permasalahan sosial kepada karang taruna sebagai salah satu pilar kesejahteraan sosial yang ada di desa. 

Dengan adanya Pembinaan Karang Taruna dapat bermanfaat serta membangun Desa Nagasepaha lebih maju lagi. 

 

Dokumen Lampiran : Pembinaan Karang Taruna Tunas Mekar oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng


Komentar atas Pembinaan Karang Taruna Tunas Mekar oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar