Penyaluran BLT Dana Desa bulan Desember 2022

I MADE GELGEL SANIYASA 07 Desember 2022 13:59:33 WITA

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada hari ini Rabu 7 Desember 2022 di salurkan oleh Pemerintah Desa Nagasepaha pada pukul 09:00 wita yang bertempat di Lapangan Balai Kemasyarakatan Desa Nagasepaha. Pada hari ini semua penerima BLT Dana Desa di kumpulkan serta di berikan arahan dan penjelasan oleh Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos. 

Dalam arahanya Perbekel Nagasepaha menyampaikan bahwa bulan ini adalah bulan akhir penerimaan BLT Dana Desa dan sebutkan juga bahwa tahun 2023 akan ada juga BLT Dana Desa namun penerimanya tidak sebanyak di tahun 2022 karna pemakaian Dana Desa hanya bisa di gunakan 25% untuk Penyaluran BLT Dana Desa jadi Perbekel Desa Nagasepaha meminta agar masyarakat dapat memakluminya karna keputusan Pemerintah dan juga bagi yang sudah mendapat bantuan serta perhatian dari Pemerintah patut bersyukur.

Selesai Perbekel memberikan arahanya Penyaluran BLT Dana Desa di salurkan sebanyak 112 Kpm dan bagi penerima yang sakit di bawakan langsung ke rumah-rumahnya. Semoga dengan di berikan bantuan oleh Pemerintah dapat di pergunakan dengan baik.

 

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT Dana Desa bulan Desember 2022


Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa bulan Desember 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar