Forum Konsultasi Publik (FKB)

I MADE GELGEL SANIYASA 12 Mei 2023 09:24:18 WITA

Forum Konsultasi Publik (FKB) dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 di Desa Nagasepaha, Pendataan Regsosek adalah Pengumpulan Data Seluruh Penduduk yang terdiri atas Profil,Kondisi Sosial,Ekonomi, dan Tingkat Kesejahteraan. Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) adalah upaya Pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal atau satu data dengan menggunakan data tunggal, Pemerintah dapat melaksanakan berbagai Program secara terintegrasi,tidak tumpang tindih dan lebih efisien. Pada hari ini Jumat 12 Mei 2023 pukul 08:00 wita bertempat di Kantor Desa Nagasepaha di laksanakanya kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKB) dalam rangka Pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). Dalam kegiatan ini undangan yang hadir di antaranya Perbekel Nagasepaha, Kelian Banjar Dinas Dajan Margi dan Delod Margi, Bapak Babinsa, Bapak Bhabhinkamtibmas, Tokoh Agama, Pendamping PKH Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, dan Fasilitator dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Dalam sambutanya Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos menyampaikan sambutanya kepada para undangan dan beliau menyampaikan kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang baik. 

Selanjutnya Fasilitator dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menjelaskan tujuan di laksanaknya Forum Konsultasi Publik (FKB) dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) adalah mendata terkait dengan warga miskin yang ada di wilayah Desa Nagasepaha,Kecamatan Buleleng,Kabupaten Buleleng adapun pendataan katagorinya Sangat Miskin,Miskin,Rentan Miskin, dan Tidak Miskin dan nantinya pendaan ini akan dilaksanakan oleh Bapak Kelian Banjar Dinas Dajan Margi dan Delod Margi karna beliau adalah kepala wilayah yang mengetahui kondisi warganya dengan membawa konsiuner yang di isi untuk mendata ke lapangan oleh Bapak Kelian Banjar Dinas Dajan Margi dan Delod Margi. 

Harapan Pemerintah Desa Nagasepaha semoga kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKB) dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Desa Nagasepaha berjalan dengan baik dan sukses. 

Dokumen Lampiran : Forum Konsultasi Publik (FKB)


Komentar atas Forum Konsultasi Publik (FKB)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar