Kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan di Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 20 Juni 2023 15:47:31 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha bersurat kepada Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng untuk pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan di Desa Nagasepaha pada 15 Juni 2023, pada hari ini Selasa 20 Juni 2023 Tim Vaksinasi dari Dinas Pertanian datang ke Desa Nagasepaha untuk melaksanakan Vaksinasi pada pukul 07:00 wita. Karena meningkatnya kasus gigitan pada hewan terutamanya hewan anjing penular rabies di Kabupaten Buleleng maka Pemerintah Desa meminta bantuan kepada Dinas Pertanian untuk melakukan Vaksinasi Rabies pada Hewan Peliharaan Anjing dan Kucing sebagai antisipasi terjadinya kasus Rabies di Desa Nagasepaha.

Tim dari Dinas Pertanian melaksanakan Vaksinasi yang di temani oleh Staff Desa Nagasepaha beserta Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas di wilayah Banjar Dinas Delod Margi dan Dajan Margi, sebanyak 34 anjing peliharaan dapat di vaksinasi dan 2 kucing peliharaan. 

Kegiatan Vaksinasi ini sebagai antisipasi penularan penyakit Rabies pada hewan, serta memberikan Sosialisasi kepada masyarakat dalam memelihara hewan peliharaan harus di rawat dengan baik serta di Vaksinasi dan dikandangkan dengan baik.

 

Dokumen Lampiran : Kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan di Desa Nagasepaha


Komentar atas Kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan di Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar