Monitoring Pengelolaan Bum Desa dan Fasilitas Pendaftaran Badan Hukum BUM Desa

I MADE GELGEL SANIYASA 11 Juli 2023 14:26:09 WITA

Dalam rangka optimalisasi pengelolaan BUM Desa dan percepatan pendaftaran BUM Desa berbadan Hukum di Kabupaten Buleleng sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2021 tentang Badan Usaha Milik Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Monitoring Pengelolaan BUM Desa serta Evaluasi kegiatan pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Selasa 11 Juli 2023 yang bertempat di kantor Desa Nagasepaha pada pukul 09:00 wita yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha.

Dalam kegiatan Monitoring BUM Desa ini turut hadir Ketua BUM Desa bersama anggota, Perbekel bersama Perangkat Desa serta Tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Perbekel Desa Nagasepaha menyambut dengan baik serta sambutan  kedatangan dari Tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng, selanjutnya Tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melaksanakan Monitoring dan Pembinaan kepada BUM Desa Guna Adhi Sejahtera tentang Pengelolaan serta Proges dari BUM Desa di tahun 2023 dan Unit-unit apa saja yang di kelola oleh BUM Desa Guna Adhi Sejahtera yang sudah berjalan. Kemudian Tim dari Dinas Pemberdayaan Masuarakat dan Desa juga melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Evaluasi tentang Brang dan Jasa kegiatan Pemerintah Desa yang sudah berjalan di tahun 2023. 

Dalam kegiatan Monitoring BUM Desa dan Pemerintah Desa Nagasepaha berjalan dengan lancar serta Pembinaan dan Evaluasi di berikan guna memperbaiki kesalahan yang ada untuk mencapai kebenaran. Untuk BUM Desa sudah baik dalam Pengelolaan yang ada di BUM Desa Guna Adhi Sejahtera namun ada catatan yang di berikan untuk melengkapi kekurangan yang ada untuk menjadi baik lagi. Pemerintah Desa Nagasepaha sangat berterima kasih kepada Tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sudah memberikan pembinaan untuk BUM Desa Guna Adhi Sejahtera dan Perangkat Desa untuk meningkatkan kinerja kedepanya agar lebih baik lagi. 

Dokumen Lampiran : Monitoring Pengelolaan Bum Desa dan Fasilitas Pendaftaran Bdan Hukum BUM Desa


Komentar atas Monitoring Pengelolaan Bum Desa dan Fasilitas Pendaftaran Badan Hukum BUM Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar