Kegiatan Rutin Posyandu Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 21 Juli 2023 11:18:31 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha melalui kader-kader Posyandu setiap bulanya melaksanakan kegiatan rutin Posyandu. Pada hari ini Jumat 21 Juli 2023 bertampat di Gedung Serbaguna Desa Nagasepaha terlaksananya kegiatan Posyandu Rare 2 Banjar Dinas Delod Margi kemarin tanggal 20 Juli juga di laksanakanya Posyandu Rare 1 Banjar Dinas Dajan Margi. Kegiatan Posyandu di pisah kegiatanya setiap bulanya di karenakan tempat tidak cukup menampung secara bersmaan warga masyarakat yang datang ke Posyandu jadi setiap bulanya di pisah.

Dalam kegiatan Posyandu hari ini di laksanakanya pemeriksaan Balita, Ibu Hamil serta Sosialisasi oleh Ibu Bidan tentang Kontarsepsi dan jenis  KB, selain itu juga Pemberian makanan tambahan untuk Balita, Vitamin, Imunisasi serta Pengecekan ibu hamil tentang kesehatan kehamilanya.

Kegiatan Posyandu setiap bulanya rutin di laksanakan setiap tanggal 20 di bantu juga oleh Bidan Desa dan Tim dari Puskesmas  Buleleng 3 untuk kegiatan Posyandu serta mempermudah pelayanan kesehatan untuk masyarakat Nagasepaha.

Dokumen Lampiran : Kegiatan Rutin Posyandu Nagasepaha


Komentar atas Kegiatan Rutin Posyandu Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar