Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke 78 Tahun

I MADE GELGEL SANIYASA 17 Agustus 2023 09:39:56 WITA

Memperingati HUT RI ke 78 Tahun Pemerintah Desa Nagasepaha melaksanakan kegiatan Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 78 tahun yang bertempat di Lapangan Olahraga Desa Nagasepaha pada hari ini 17 Agustus 2023 pada pukul 07:00 wita. Peserta yang hadir pada Upacara Bendera hari ini Siswa-siswi SD Negeri 1 Nagasepaha, Kepala Sekolah dan Guru, Linmas Desa Nagasepaha, Kader PKK Nagasepaha, Ketua BPD, Kelian Desa Adat Nagasepaha, serta Pemuda Pemudi Nagasepaha dan KKN dari Undiksa, STKIP Agama Hindu Singaraja, Stiye Satya Darma.

Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 Tahun Perbekele Desa Nagasepaha mengingatkan kepada masyarakat untuk kembali ke Desa , hal ini di sampaikan saat Upacara Bendera. Selaku Pembina Upacara Bendera Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos menyampaikan bahwa "Desa adalah bagian dari Negara marilah kita kembali ke Desa dan jangan tanyakan apa yang bisa desa berikan kepada kita tapi tanyakan kepada diri kita apa yang bisa kita berikan kepada Desa". 

Pemerintah Desa dan Karang Taruna Tunas Mekar Desa Nagasepaha beserta seluruh komponen masyarakat telah menyiapkan rangkaian kegiatan di mulai dari Upacara Bendera, Lomba-loma, malam hiburan dan jalan santai. Acara di mukai sejak pukul 07:00 wita bertempat di Lapangan Olahraga masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. 

I Gusti Idayani sebagai Ketua Panitia berharap perayaan hari Kemerdekaan diharapkan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat setelah beberapa tahun sebelumnya terbentur pandemi.

 

Dokumen Lampiran : Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke 78 Tahun


Komentar atas Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke 78 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar