Vaksinasi Rabies

I MADE GELGEL SANIYASA 21 November 2023 17:43:01 WITA

Tim Tisira Rabies Desa Nagasepaha, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng bersama Tim dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten  Buleleng melaksanakan kegiatan Vaksinasi Rabies terhadap hewan peliharaan Anjing, Kucing, atau Kera pada hari ini Selasa 21 November 2023.

Kegiatan dimulai pada pukul 09:00 wita Tim bergerak melaksanakan Vaksinasi ke Lapangan untuk hari ini Vaksinasi hewan peliharaan di wilayah Banjar Dinas Delod Margi dan nanti pada tanggal 23 November 2023 kembali melaksanakan Vaksinasi di wilayah Banjar Dinas Dajan Margi. Tim Tisira dan Tim dari Dinas Pertanian dan Peternakan dibagi menjadi 2 Tim untuk melaksanakan Vaksinasi ke rumah warga, sebelumnya sudah di Sosialisasikan oleh Pemerintah Desa lewat media Sosial bahwa masyarakat yang ingin hewan peliharaanya di Vaksinasi di harapkan di ikat supaya Petugas dapat dengan mudah melaksanakan Vaksinasi. Selama berlangsungnya Vaksinasi Rabies di dampingi juga oleh Bapak Babinsa Desa Nagasepaha

Jumlah hewan peliharaan Anjing yang dapat di Vaksinasi di wilayah Banjar Dinas Delod Margi sebanyak 57 Ekor Anjing , Jantan sebanyak 43 ekor dan Betina sebanyak 14 Ekor dan hewan peliharaan Kucing sebanyak 3 Ekor, Jantan 1 dan Betina 2. Dengan adanya program Vaksinasi Rabies di Desa Nagasepaha semoga tidak ada hewan yang terjangkit Rabies dan bebas dari penyakit Rabies. Masyarakat sangat berterima kasih atas kegiatan Vaksinasi Rabies ini sehingga maayarakat merasa sadar tentang penyakit Rabies.

Dokumen Lampiran : Vaksinasi Rabies


Komentar atas Vaksinasi Rabies

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar