Parikrama Bulan Bahasa Bali VI Warsa 2024 Sinergi Desa Dinas lan Desa Adat Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 03 Maret 2024 21:43:20 WITA

Pelaksanaan kegiatan Bulan Bahasa Bali VI Warsa 2024 Sinergi Desa Dinas lan Desa Adat Nagasepaha ngelaksanayang Wimbakara Nyurat Aksara Bali yang di ikuti oleh Anak-anak SD Negeri 1 Nagasepaha, Wimbakara Masatua Bali yang di ikuti oleh Ibu-ibu PKK dan Wimbakara Karaoke Pop Bali yang berlangsung pada hari ini Minggu 3 Maret 2024 yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Nagasepaha.

Dalam kegiatan Bulan Bahasa Bali undangan yang hadir diantaranya Perbekel beserta Staff Desa, Kelian Desa Adat beserta Prajuru, Majelis Desa Adat Buleleng, Ketua BPD, Kasi Sosbud Kecamatan Buleleng, Tim Juri Kecamatan Buleleng serta Ibu-ibu PKK Nagasepaha. Sebelum Lomba Bulan Bahasa Bali di mulai Perbekel Desa Nagasepaha di berikan kesempatan untuk menyampaikan sambutanya begitu juga kelian Desa Adat Nagasepaha serta Ibu Kasi Sosbud Kecamatan Buleleng membuka Lomba Bahasa Bali VI Warsa 2024. Lomba yang pertama di laksankan Nyurat Aksara Bali yang diikuti oleh Anak-anak SD Negeri 1 Nagasepaha, kemudian Lomba selanjutnya Masatua Bali yang di ikuti oleh Ibu-ibu PKK serta terakhir Lomba Karaoke Pop Bali yang diikuti oleh masyarakat Desa Nagasepaha sebanyak 10 peserta. 

Hingga berakhinya kegiatan pengumuman Pemenang Lomba baik dari Nyurat Akasara Bali, Masatua Bali dan Karaoke lagu Pop Bali dan acara Bulan Bahasa Bali VI Warsa 2024 sudah berjalan lancar dan sukses. 

Dokumen Lampiran : Parikrama Bulan Bahasa Bali VI Warsa 2024 Sinergi Desa Dinas lan Desa Adat Nagasepaha


Komentar atas Parikrama Bulan Bahasa Bali VI Warsa 2024 Sinergi Desa Dinas lan Desa Adat Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar