Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 03 Juni 2020 14:06:29 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Pada hari ini Rabu 03 Juni 2020 yang bertempat di Kantor Kepala Desa Nagasepaha. Dalam Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II ini di hadiri oleh Perbekel Nagasepaha bersama staf, BPD bersama anggota,dan Bapak Babinsa. 

Dalam Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Perbekel dalam sambutanya memberikan arahan kepada masyarkat yang mendapatkan bantuan agar dapat di pergunakan dengan baik dan semoga bermanfaat untuk masyarakat dan dalam pertemuan kali ini ada dari perwakilan masyarakat secara langsung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden, Pemerintah Pusat, Propinsi, Kabupaten dan Pemdes Nagasepaha beserta jajaranya yang sudah memberikan bantuan selama 3 bulan dan dapat di pergunakan dengan baik dalam situasi Covid_19 ini. 

Pada saat Pembagian Bantuan langsung Tunai (BLT) masyarkat yang datang sudah melaksankan sesuai Protokol Kesehatan dengan menggunkan Masker dan atur jarak. Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II yang menerima bantuan sebanyak 44 KK yang di terima selama 3 bulan. Semoga dengan adanya bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa masyarakat bisa terbantu dan di manfaatkan dengan baik bantuanya.

Dokumen Lampiran : Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Desa Nagasepaha


Komentar atas Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar