Relawan Poging Pemberantasan Nyamuk Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 12 Februari 2021 10:30:05 WITA

Pagi ini Sabtu 13 Februari 2021 pukul 06:00 Relawan Pemdes Nagasepaha melaksanakan kegiatan Poging Pemberantasan Nyamuk di wilayah Nagasepaha dimana dalam kegiatan ini Relawan Poging ikut serta Relawan Poging Kadus Dajan Margi,Kadus Delod Margi, serta Staf Pemerintah Desa Nagasepaha yang ikut serta dalam kegiatan Poging pagi ini.

Dimana dalam kegiatan Poging ini di bagi menjadi 2 Wilayah Dajan Margi, dan Delod Margi supaya merata dalam melaksanakan kegiatan poging. Pemdes Nagasepaha gencar melaksanakan kegiatan Poging ini sebulan 2 kali agar masyarakat bebas dari Demam Berdarah, sela melaksanakan kegiatan Poging juga sambil bersosialisasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga supaya tidak ada air yang tergenang yang akan menimbulkan jentik-jentik nyamuk.

Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos menerangkan akan gencar melaksanakan kegiatan Poging ini dikarenakan musim hujan ini banyak kasus Demam Berdarah, namun di wilayah Desa Nagasepaha akan terus melaksanakan kegiatan Poging masyarakat terbebas dari penyakit Demam Berdarah. Besar harapan masyarakat Desa Nagasepaha agar terhindar dari semua penyakit.

Dokumen Lampiran : KRelawan Poging Pemberantasan Nyamuk Desa Nagasepaha


Komentar atas Relawan Poging Pemberantasan Nyamuk Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar