Pembinaan dan Himbauan Satgas Covid_19 Kepada Masyarakat Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 20 Februari 2021 15:19:57 WITA

Tim Satgas Covid_19 Desa Nagasepaha tingkat Desa pada hari ini Sabtu 20 Februari 2021 melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Himbauan kepada masyarakat Desa Nagasepaha dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini turut serta Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos, Ketua BPD Kadek Suriada, Ketua Satgas Covid_19 beserta tim, Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Linmas Desa Nagasepaha dalam Penertiban dan Pembinaan keliling Desa menghimbau kepada masyarakar Desa Nagasepaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai Masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan bersih.

Saat kegiatan ini berlangsung Tim Satgas Covid_19 juga membagikan Masker kepada masyarakat Desa Nagasepaha agar terhindar dari Covid_19. Kegiatan Pembinaan dan Himbauan kepada masyarakat akan terus di laksanakan oleh Tim Satgas Covid_19 agar dapat memutus rantai penyebaran Covid_19. Desa Nagasepaha, saat ini situasi masyarakat aman dari Covid_19 belum ada yang terdeteksi terpapar Covid_19. Semoga masyarakat Desa Nagasepaha selalu taat Protokol Kesehatan dan terhidar dari Covid_19.

Dokumen Lampiran : Pembinaan dan Himbauan Satgas Covid_19 Kepada Masyarakat Desa Nagasepaha


Komentar atas Pembinaan dan Himbauan Satgas Covid_19 Kepada Masyarakat Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar