Pembinaan dan Penegakan Disiplin PPKM Skala Mikro Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 24 Februari 2021 21:26:20 WITA

Tim Satgas Covid_19 Desa Nagasepaha pada malam ini Pukul 19:00 wita, Rabu 24 Februari 2021 melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penegakan tentang Disiplin PPKM Skala Mikro Berbasis Desa, Desa Nagasepaha, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng.

Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Seketaris Desa I Ketut Suriasa, S.Sos selaku Kordinator Satgas Covid_19 berkumpul di Posko PPKM Skala Mikro Desa Nagasepaha. Dalam Penertiban ini turut ikit serta Bapak Bhabimkabtibmas Aiptu. I Ketut Wisadhi Pecalang Desa Adat Nagasepaha, Linmas Desa Nagasepaha, Prajuru Desa Adat Nagasepaha, serta Perangkat Desa Nagasepaha.

Tim Satgas Covid_19 berjalan menelusuri wialayah Desa Nagasepaha dengan mendekati Pemilik usaha warung serta usaha lainya menghimbau dan membina agar kegiatan jam buka tutup usaha itu berpatokan pada pukul 21:00 wita malam serta menghimbau agar tetap mematuhi Prokes serta menyiapkan Tempat Cuci, dan tetap menghimbau masyarakat lainya agar tetap mematuhi Prokes terhindar dari Covid_19. Kegiatan ini akan terus di laksanakan oleh Tim Satgas Covid_19 menghimbau dan pembinaan terhadap masyarakat. Harapan Pemerintah Desa Nagasepaha masyarakat Desa Nagasepaha aman dari Virus Covid_19 serta sampai saat ini Desa Nagasepaha masih aman dari Virus Covid_19. 

Dokumen Lampiran : Pembinaan dan Penegakan Disiplin PPKM Skala Mikro Desa Nagasepaha


Komentar atas Pembinaan dan Penegakan Disiplin PPKM Skala Mikro Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar