Pelaksanaan Penertiban dan Pendisiplinan PPKM Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 08 Juli 2021 20:34:53 WITA

Pemerintah sudah memberlakukan PPKM Darurat Jawa-Bali, Tim Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha sudah melaksanakan oelaksanaan Sosialisasi PPKM Darurat kepada masyarakat mulai dari tanggal 3 Juli 2021 sampai dengan nanti pada tanggal 20 Juli 2021. Pada hari pertama Tim Satgas sudah melaksanakan Sosialisasi serta menghimabau kepada masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Hari ini Kamis 8 Juli 2021 Tim Satgas Covid-19 melaksanakan Penertiban serta Pendisiplinan PPKM Darurat kepada warga Desa Nagasepaha, warung-warung sesuai surat edaran Gubernur Bali No. 09 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat dan Surat edaran Bupati Buleleng No.1638/Covid-19/VII/2021 tentang PPKM Darurat Covid-19. 

Sebelum melaksanakan tugas Tim Satgas Covid-19 yang terdiri dari Tim Gabungan Desa Adat Desa Nagasepaha serta Desa Dinas Nagasepaha yang di pimpin langsung oleh Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos dan Kelian Desa Nagasepaha Gusti Ngurah Nyoman Supena di bantu oleh Linmas, Pecalang serta Tim Pendukung lainya. Tim Satgas Covid-19 menyisir wilayah Desa Nagasepha dengan menertibkan warung-warung agar tidak melayani pembeli dari jam yang sudah di tentukan dan menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Di Desa Nagasepaha sendiri masyarakat sudah mematuhi aturan yang di tetapkan pada pukul 20:00 wita warung-warung serta masyarakat yang memiliki usaha sudah tutup sesuai surat edaran PPKM Darurat. Tim Satgas Covid-19 setiap harinya melaksanakan Pendisiplinan pada malam hari dari pukul 19:00 wita sampai dengan 21:00 wita dan Pagi harinya pada pukul 08:00 wita sampai dengan 09:00 wita. 

Semoga masyarakat Desa Nagasepaha selalu dalam keadaan sehat dan di jauhkan dari Covid-19 serta mengikuti aturan Protokol Kesehatan.

 

Dokumen Lampiran : Pelaksanaan Penertiban dan Pendisiplinan PPKM Desa Nagasepaha


Komentar atas Pelaksanaan Penertiban dan Pendisiplinan PPKM Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar