Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Oktober 2021

I MADE GELGEL SANIYASA 12 Oktober 2021 21:16:18 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha menyalurkan BLT Dana Desa bulan Oktober pada hari ini Selasa 12 Oktober 2021 yang bertempat di kantor Kepala Desa Nagasepaha. Dalam penyaluran BLT Dana Desa sejumlah penerima KPM BLT Dana Desa di bagi waktu pengambilanya dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

Sejumlah KPM di bagi waktu pengambilanya yang berdomisili di Banjar Dinas Dajan Margi pada pukul 09:00 Wita sedangkan Banjar Dinas Delod Margi jam 10:00 Wita agar tidak menimbulkan kerumunan serta KPM yang datang langsung mengambil BLT Dana Desa. 

Bagi KPM yang sakit dan tidak bisa mengambil di kantor Desa di bawakan langsung oleh staf Pemerintah Desa Nagasepaha ke rumahnya dengan tetap mematuhi Prokes Kesehatan. Wabah Covid-19 hampir 2 tahun sudah lamanya hampir semua sektor serta masyarakat terdampak terhadap  wabah Covid-19 saat ini. Pemerintah sudah memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang bisa di manfatkan di masa Pandemi Covid-19, harapan kita semua wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan situasi normal seperti sedia kala lagi.

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Oktober 2021


Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Oktober 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar