Pengukuhan TPPS Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 28 April 2022 13:58:39 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Kamis, 28 April 2022 melaksanakan Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Desa Nagasepaha, Kecamatan Buleleng di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 10:00 wita. Dalam acara ini para undangan yang hadir Kader Posyandu, Kader Pembangunan Manusia (KPM), Ketua PKK Nagasepaha, Babinsa, Bhabimkabtimas, Ketua BPD dan Anggota, Bidan Desa, serta Perbekel dan Perangkat Desa. 

Dalam Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting Desa Nagasepaha acara ini di pandu oleh Sekretaris Desa I Ketut Suriasa,S.Sos serta membacakan susunan acara dalam Pengukuhan TPPS. Pembukaan Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos dalam sambutan dan arahanya memberikan aspirasi kepada para Kader Posyandu yang sudah dengan tulus iklas aktif dalam kegiatan-kegiatan di Desa melayani masyarakat serta selalu semangat membangun Desa Nagasepaha lebih baik lagi. Ketua BPD juga memberikan sambutan dan arahanya apa yang di rencanakan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di harapkan serta TPPS agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan harapan kita semua tidak ada lagi anak-anak yang mengalami stunting. 

Setelah acara Pembukaan selanjutnya di iringi dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Doa, selanjutnya Perbekel Nagasepaha membacakan SK Keputusan Perbekel Nagasepaha Nomor 30 Tahun 2022 tentang Tim Percepatan Penurunan Stunting Desa Nagasepaha dan yang terakhir Pendatangan Berita Acara oleh Ketua PKK serta Perbekel Nagasepaha. Sebagai Penutup Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos memberikan Motivasi kepada Tim Percepatan Penurunan Stuting agar dengan baik melaksanakan tugas tugasnya serta melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

Dokumen Lampiran : Pengukuhan TPPS Desa Nagasepaha


Komentar atas Pengukuhan TPPS Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar