Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Mei Tahun 2022

I MADE GELGEL SANIYASA 12 Mei 2022 14:08:08 WITA

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di salurkan pada hari Rabu 11 Mei 2022 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 09:00 wita sampai dengan 12:00 wita. Pemerintah Desa Nagasepaha menyalurkan BLT Dana Desa sebanyak 112 KPM pada bulan Mei ini. Sebelum di salurkan para Kpm penerima BLT Dana Desa di berikan arahan terdahulu oleh Sekretaris Desa serta Wakil ketua BPD yang hadir juga memberikan arahan dan sambutan.

Dalam Sambutanya Sekretaris Desa I Ketut Suriasa,S.Sos memberikan arahan agar bantuan yang di berikan oleh Pemerintah dapat di gunakan dengan sebaik baiknya serta dapat membantu kebutuhan sehari-sehari, walaupun BLT Dana Desa ini sekitaran Rp 300.000 setiap bulanya namun sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19. Serta mengingatkan selalu agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

Staf Pemerintah Desa Nagasepaha membawakan BLT Dana Desa kepada KPM yang sakit kerumahnya ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Mei Tahun 2022


Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Mei Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar