Vaksinasi Booster Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 05 Juli 2022 13:33:05 WITA

Menindaklanjuti Surat Edaran dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng Nomor: 870/9086/2022 percepatan Vaksinasi Covid-19 dan hasil rapat Percepatan Vaksinasi Booster yang di Pimpin langsung oleh Bapak Gubernur Bali, maka hari ini Selasa 5 Juli 2022 yang bertempat di Balai Banjar Desa Nagasepaha yang berlangsung pada pukul 09:00 wita sampai 12:30 wita. 

Dalam pelaksanaan Mobil Vaksinasi Covid-19 hari ini yang di laksanakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Buleleng III di bantu oleh staf Pemerintah Desa Nagasepaha dan keamanan di jaga oleh Linmas Desa Nagasepaha serta Bapak Babinsa.

Masyarakat Desa Nagasepaha antosias mingikuti Vaksinasi Booster atau yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap 1 dan 2 juga di perbolehkan untuk Vaksinasi. Sebanyak 66 orang yang mendaftar Vaksinasi hari ini di antaranya Vaksinasi Booster atau Vaksin tahap 3 sebanyak 57 orang, remaja 1 orang, lansia 8  orang serta masyarakat umum 48 orang sedangkan Vaksinasi Tahan 2 sebanyak 9 orang, Lansia 1 orang dan masyarakat umum 8 orang, total masyarakat yang di Vaksinasi hari ini sebanyak 66 orang.

Bagi masyarakat yang tertunda hari ini belum dapat di Vaksinasi bisa di arahkan nanti ke Puskesmas Buleleng III oleh Tim Puskesmas. Semoga dengan adanya Vaksinasi Booster ini Pemerintah dapat mencapai target Vaksinasi tahap 3 di wilayah Kecamatan Buleleng maupun di Proponsi Bali.

Dokumen Lampiran : Vaksinasi Booster Desa Nagasepaha


Komentar atas Vaksinasi Booster Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar