Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Desember 2023

I MADE GELGEL SANIYASA 06 Desember 2023 14:22:10 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Rabu 6 Desember 2022 bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pukul 09:00 wita menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan Desember sebanyak 30 orang Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. Sebelum Bantuan Langsung Tunai di salurkan Perbekel Nagasepaha menyampaikan arahanya kepada Penerima Bantuan Langsung Tunai agar selalu bersyukur atas apa yang di berikan oleh Pemerintah salah satunya Bantuan Langsung Tunai yang setiap bulanya di bagikan oleh Pemerintah Desa sekitar Rp. 300.000 per orang mendapatkanya.

Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos juga menyampaikan bahwa Penerimaan Bantuan Langsung Tunai di bulan Desember ini yang terakhir di sarankan agar bantuan yang di dapat dipergunakan dengan baik dan di manfaatkan dengan benar dan menjelaskan lagi kemungkinan Bantuan Langsung Tunai ini akan berlanjut.

Bagi penerima Bantuan Langsung Tunai yang tidak hadir karena sakit langsung di bawakan ke rumah-rumahnya oleh Staff Desa dan di terima secara langsung oleh penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Dokumen Lampiran : Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Desember 2023


Komentar atas Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Desember 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar