Musyawarah Desa Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2024

I MADE GELGEL SANIYASA 18 Desember 2023 10:17:03 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari Minggu 17 Desember 2023 pada pukul 19:00 wita melaksanakan kegiatan Rapat Musyawarah Desa Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di kantor Desa Nagasepaha. 

Dalam rapat Musyawarah Desa undangan yang hadir di antaranya Ketua BPD dan Anggota, Perbekel dan Perangkat Desa, Perwakilan Kader PKK dan Posyandu, Ketua Bumdes Guna Adi Sejahtera, Tokoh Masyarakat, Kelian Desa Nagasepaha, Bapak Babinsa. 

Pembawa acara Sekretaris BPD Ayu Putu Sri Wismantari memaparkan susunan acara dan Ketua BPD Kadek Suryada  membuka acara Musyawarah Desa Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2024 sekaligus memberikan sambutan dan arahanya agar acara ini berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama. 

Kemudian Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos memberikan sambutan kepada undangan dan arahnya semoga dengan adanya Musyawarah Desa Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan APBDes Tahun Anggaran 2024 secara terbuka dan transparan kepada masyarakat.

Pemaparan materi Musyawarah Desa di sampaikan oleh Sekretaris Desa I Ketut Suriasa,S.Sos Penyampaian Rancangan APBDesa Tahun 2024 di antaranya 1. Rembug Stunting, 2.Musdes Sosialisasi Penyepakatan RKP , 3. Musrenbang Desa, 4. Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan RKP Desa, 5. Penetapan Perdes RKP tahun 2024 serta menyampaikan anggaran APBDes di tahun 2024 secara perbidang dan kegiatan kepada undangan yang hadir dan kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan di tahun 2024. 

Akhir dari Musyawarah Desa di tutup oleh Ketua BPD Kadek Suryada serta para undangan menyepakati Rancangan APBDesa Tahun 2024.

Dokumen Lampiran : Musyawarah Desa Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2024


Komentar atas Musyawarah Desa Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar