Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023

I MADE GELGEL SANIYASA 15 Maret 2024 22:04:37 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Jumat 15 Maret 2024 melaksanakan Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 19:00 Wita. 

Undangan yang hadir pada Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2024 diantaranya Perbekel dan Staf Kantor Desa Nagasepaha, Kelian Desa Adat Nagasepaha, Ketua LPM, Kader Lansia, Kader Posyandu, Kader Posbindu, Ketua Bumdes, Kader KPM, Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat. 

Pembawa acara dalam rapat ini Sekretaris BPD membawakan acara sekaligus mengatur pelaksanaan rapat. Kemudian Sambutan yang pertama dari ketua BPD sekaligus membuka acara Laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023 beliau menyampaikan semoga acara rapat hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita bersama. Kemudian Sambuatan dari Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken menyampaikan sambutanya kepada undangan serta menyampaikan baru bisa melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023 karena banyak kegiatan serta acara keagamaan, harapan agar acara Pertanggungjawaban APBDesa Tahun 2023 terlaksana dengan baik serta pada undangan dapat memberikan koreksi maupun masukan agar laporan Pemerintah Desa lebih sempurna. 

Penyampaian Laporan Rancangan APBDesa Tahun 2023 yang di sampaikan oleh Sekretaris Desa menyampaikan Realisasi di Tahun 2023 dan Realisasi Belanja di tahun 2023. Penyampaian Realisasi APBDesa di tahun 2023 dapat di terima oleh tamu undangan dengan baik walaupun ada masukan dan saran untuk menyempurnakan laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023.

Dokumen Lampiran : Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023


Komentar atas Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar