Satgas Covid-19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

I MADE GELGEL SANIYASA 03 Juli 2021 08:27:22 WITA

Semenjak di berlakukanya PPKM Darurat Jawa-Bali oleh Pemerintah Satgas Covid-19 gencar melaksanakan Sosialisasi, Displinan Protokol Kesehatan, serta hari ini Tim Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha Sabtu 3 Juli 2021 melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Nagasepaha.

Sebelum melaksanakan kegiatan Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos memberikan arahan kepada Tim Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha. Mengarahkan kepada Tim agar menyusur Gang kecil yang di semprot maupun ke rumah warga serta tempat-tempat umun di wilayah Desa Nagasepaha. 

Penyemprotan Disinfektan ini rutin di laksanakan setiap minggunya oleh Tim Satgas Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Nagasepaha. Saat ini Desa Nagasepaha masih dalam Zona hijau dari penyebaran Covid-19. Sosialisasi tentang Protokol kesehatan sudah tetap di jalankan oleh Pemerintah Desa, Pembagian Masker kepada masyarakat serta mengingatkan masyatakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan. 

Saat ini wilayah Bali dan Jawa sudah di berlakukanya kegiatan PPKM Darurat yang dimana setiap aktifitas masyarakat, perkantoran, Toko, dan tempat hiburan di batasi guna memutus penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan PPKM ini kasus Covid-19 bisa menurun dan pulih kembali seperti dahulu

Dokumen Lampiran : Satgas Covid-19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan


Komentar atas Satgas Covid-19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar