Posko PPKM Skala Desa Nagasepaha

I MADE GELGEL SANIYASA 16 Juli 2021 10:10:35 WITA

Semenjak di berlakukanya PPKM Darurat oleh Pemerintah Tim Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha melaksanakan kegiatan PPKM Darurat di wilayah Desa Nagasepaha dengan mensosialisasikan Surat edaran Gubernur Bali tentang PPKM Darurat Covid-19 kepada masyarakat, serta menertibkan pendisiplinan Prokes Covid-19 kepada masyarakat Desa Nagasepaha. Semenjak tanggal 04 Juli 2021 Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan dari Sosialisasi tentang Covid-19 serta pembagian masker kepada masyarakat. Satgas Covid-19 setiap harinya melaksanakan petugas mulai dari pukul 08:00 s/d 10:00 pagi, serta pada malam hari pada pukul 20:00 s/d 22:00 mlm. Kegiatan ini bertujuan meninjau bahwa masyarakat sudah mematuhi PPKM Darurat dan pembatasan kegiatan masyarakat yang dapat mengurangi penularan Covid-19. 

Posko PPKM Darurat juga di buat oleh Satgas Covid-19 di pertbatasan masuk keluar Desa ini bertujuan untuk memantau warga di luar desa yang masuk Desa Nagasepaha harus memakai masker serta menunjukan kartu Vaksinasi bahwa sudah melaksanakan Vaksinasi, bila belum di vaksin warga yang masuk Desa Nagasepaha di persilakan untuk putar balik, begitu juga bila tidak memakai masker akan di berikan langsung oleh Satgas Covid-19 Desa Nagasepaha. 

Selain itu juga di bentuknya Posko PPKM Skala Desa untuk ketertiban dan keamanan Desa Nagasepaha, kegiatan ini rutin di laksanakan setiap harinya guna menjaga Desa Nagasepaha lebih aman serta di jauhkan dari Covid-19, hingga saat ini kasus Covid-19 belum ada di wilayah Desa Nagasepaha dan merupakan wilayah di zona hijau, Perbekel dan Kelian Desa Nagasepaha bersinergi mempertahankan wilayah Desa Nagasepaha tetap aman dan kondusif.

 

 

Dokumen Lampiran : Posko PPKM Skala Desa Nagasepaha


Komentar atas Posko PPKM Skala Desa Nagasepaha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar