Pembukaan Wimbakara Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023

I MADE GELGEL SANIYASA 04 Februari 2023 20:36:05 WITA

Pembukaan Wimbakara Bulan Bahasa Bali ke V tahun 2023 di laksanakan hari ini di Wantilan Pura Desa Nagasepaha Sinergi Desa Dinas dengan Desa Adat Nagasepaha. Dalam acara Pembukaan Bulan Bahasa Bali ke V undangan yang  hadir Kelian Desa Adat Nagasepaha beserta Prajuru, Perbekel Nagasepaha beserta Staf Desa, Panitia Penyelenggara Bulan Bahasa Bali, Penyuluh Bahasa Bali,  Para Peserta dari Anak-anak SD, remaja dan Ibu-ibu Pkk Nagasepaha.

Ketua Panitia Penyelenggara Bulan Bahasa Bali I Putu Subawa Adnyana memberikan sambutan tentang Penyelenggaraan Bulan Bahasa Bali ke V tahun 2023, Kemudian Kelian Desa Adat Nagasepaha juga memberikan arahan dan sambutanya serta membuka Wimbakara Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023 secara resmi yang akan di laksanakan dari tanggal 4 Februari sampai dengan 25 Februari Tahun 2023.

Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos juga memberikan sambutan dan arahanya bahwa sangat pentingnya di laksanakanya Bulan Bahasa Bali sesuai dengan Program Bapak Gubernur bahwa kita sebagai umat Hindu agar tetap mempertahankan Budaya yang kita miliki terutama Bahasa daerah Bali yang tidak di miliki di daerah manapun, wajib kita sebagai umat hindu melestarikan dan mempertahankan Budaya Bahass kita, beliau juga memberikan arahan agar masyarakat tetap menggunakan Bahasa Bali di kehidupan sehari hari guna mempertahankan Budaya Bali. Dengan adanya Bulan Bahasa Bali semoga Generasi anak-anak dan remaja tetap mempertahkan Budaya Bahasa Daerah Bali dan tetap mempelajarinya.

Semoga Wimbakara Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sukses.

Dokumen Lampiran : Pembukaan Wimbakara Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023


Komentar atas Pembukaan Wimbakara Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar