Penguatan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas

I Made Gelgel Saniyasa 09 Agustus 2024 16:02:48 WITA

Dinas Kepengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng melaksanakan pertemuan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas (KB) pada hari ini Jumat 9 Agustus 2024 yang bertempat di Kantor Desa Nagasepaha pada pukul 08:30 wita. 

Dalam kegiatan ini turut hadir Perbekel Nagasepaha, Kader Pokja Kampung KB, PPKBD, Sub PPKBD, Kader Poktan, Pengurus Rumah Data Kependudukan, Narasumber serta Penyuluh dan Penggerak P2KBP3A Kabupaten Buleleng. 

Acara dibuka oleh Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken, S.Sos memberikan sambutan dan arahanya kepada para undangan. Dalam sambutanya Perbekel I Wayan Sumeken, S.Sos menyampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan Penguatan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas para undangan agar mengikuti dan memahami materi yang di sampaikan sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai dan menyampaikan pentingnya Penguatan kepada para Kader Pokja Kampung Keluarga Berkualitas  penerapanya di masyarakat. 

Materi tentang Kampung Berkualitas di sampaikan oleh Bapak Serina dari Dinas DP2KBP3A Kabupaten Buleleng menyapa para undangan sekaligus memberikan materi tentang Kampung Keluarga Berkualitas. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi dan promosi Kampung KB melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Kampung KB sesuai dengan perencanaan. 

Dokumen Lampiran : Penguatan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas


Komentar atas Penguatan Pokja Kampung Keluarga Berkualitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar