Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Putaran II

I Made Gelgel Saniyasa 10 Agustus 2024 11:20:48 WITA

Menindaklanjuti Surat Edaran Kesehatan Kementerian RI Nomor : IM.02.03/C/2057/2024 tentang Pemberitahuan Lanjutan Pelaksanaan PIN Polio pada tanggal 12 Agustus 2024. Untuk Desa Nagasepaha tempat pelaksanaan PIN Polio Putaran II bertempat di Gedung Serbaguna Desa Nagasepaha di laksanakan kegiatnaya pada pukul 09:00 wita. 

Sasaran dalam pelaksanaan kegiatan PIN Polio Putaran II diantaranya Bayi atau Balita yang berumur 0 sampai 7 tahun (8 tahun kurang 1 hari) putaran I dan semua yang sudah mendapatkan PIN Polio Putaran I untuk mendapatkan PIN Polio Putaran II dan syarat yang di bawa saat PIN Polio di ataranya Buku KIA, Foto Copy Kartu Keluarga (KK), dan bagi bayi yang belum terdaftar dalam KK agar membawa KTP orang tua. 

PIN Polio sangat Penting untuk melindungi Anak-anak penyakit Polio dan bertujuan memastikan semua anak Indonesia mendapatkan Imunisasi yang lengkap. 

Mari bersama sama kita lindungi Anak-anak Indonesia dari Polio dan ikuti PIN Polio Putaran ke II pada hari Senin 12 Agustus 2024 yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Nagasepaha. 

Dokumen Lampiran : Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Putaran II


Komentar atas Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Putaran II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar