Pembangunan Jalan Usaha Tani

I Made Gelgel Saniyasa 10 Agustus 2024 12:20:02 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Sabtu 10 Agustus 2024 bertempat di Banjar Dinas Delod Margi, Desa Nagasepaha melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Perempuan dan KK Miskin untuk kegiatan Pembangunan Jalan Usaha Tani yang beralamat di Banjar Dinas Delod Margi pada pukul 07:00 wita. 

Dalam kegiatan Pemberdayaan Masyarakat ini turut hadir Sekretaris Desa Nagasepaha  bersama staf Desa Nagasepaha mengawasi kegiatan Pemberdayaan Perempuan dan KK Miskin dalam Pembangunan Jalan Usaha Tani.

Pembukaan Jalan Usaha Tani di wilayah Banjar Dinas Delod Margi sangat penting dalam meningkatkan produktivitas pertanian, mempermudah transportasi hasil pertanian dan aksebilitas ke lahan pertanian serta meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat di sekitar lahan pertanian. 

Dengan dibukanya jalan usaha tani mempermudah Petani dalam segala kegiatan maupun aktivitasnya menggarap lahan pertanianya yang dulunya membawa hasil pertanian dan Tranportasi sulit jika nanti sudah selesai akan sangat mempermudah petani membawa hasil pertanianya. 

 

Dokumen Lampiran : Pembangunan Jalan Usaha Tani


Komentar atas Pembangunan Jalan Usaha Tani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar