Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Agustus 2024

I Made Gelgel Saniyasa 13 Agustus 2024 11:04:55 WITA

Pemerintah Desa Nagasepaha pada hari ini Selasa 13 Agustus 2024 bertempat di kantor Desa Nagasepaha penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Agustus 2024 sebanyak penerima 24 Kpm. Sebelum Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa disalurkan terlebih dahulu Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa diberikan arahan oleh Bapak Perbekel Desa Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos yang di dampingi oleh Kasi Kesejahteraan Gede Dilaksana.

Dalam sambutanya Perbekel Nagasepaha I Wayan Sumeken,S.Sos menyapa para Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kemudian memberikan arahan agar bantauan yang di dapat setiap bulanya dari Pemerintah di manfaatkan dengan sebaik mungkin kemudian di sampaikan juga dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun agar masyarakat meramaikan kegiatan tersebut banyak lomba-lomba serta hiburan lainnya dalam memeriahkan HUt RI ke 79 tahun dan diinformasikan juga bahwa akan ada kegiatan Vaksinasi Rabies dari Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng pada tanggal 15 sampai dengan 16 Agustus 2024 agar mengikat dan mengandangkan Anjing atau Kucing agar proses pelaksanaan Vaksinasi Rabies berjalan dengan lancar. 

Bagi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang sakit dibawakan langsung oleh Kelian Banjar Dinas Delod Margi dengan Staf Operator Desa ke rumahnya. Semoga bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Desa Nagasepaha dapat membantu masyarakat Nagasepaha yang membutuhkan. 

Dokumen Lampiran : Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Agustus 2024


Komentar atas Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Agustus 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Nagasepaha

tampilkan dalam peta lebih besar